Cinta termakan waktu

Hai, hai.. pembaca blogg setia-KU
Kali ini gue mau ngepost cerita tentang seorang cewek yang galau merana karena perasaannya tak kunjung sama kepada cowok yang dia suka.
Langsung aja yaa, happy reading :))  cekidot ~~~
Kasih Tak Sampai
     Percakapan singkat >>          
cewek : Aku takkan pernah lagi memiliki perasaan cinta. setahuku cinta itu pahit ya? sangat pahit.
cowok: Sekarang gue yang sedang menanti lo untuk kembali kedalam penantian itu. gue yang mulai sekarang akan belajar mencintai lo dan gue yang sekarang akan mencoba membalas penantian lo. sedikit demi sedikit. gue yakin gue bisa mencintai lo. 
cewek : Jangan terlalu memaksakan diri, aku tau kok kamu mencoba membalas semua ini karena terpaksa. cinta itu tidak bisa dipaksakan. lagipula semakin lenyap hari-hari maka semakin lenyapnya sebuah perasaan yang dulu pernah ada buat kamu. dulu aku memang konyol bahkan mungkin aku terlalu bodoh telah menanti orang yang jelas-jelas tidak akan pernah aku miliki. aku hanya mencintai tapi bukan untuk dimiliki hanya mencintai tanpa dicintai.
cowok: Justru sekarang gue sayang sama lo. gue janji gue baklan selalu ada buat l, ajari gue buat sayang sama lo. 
cewek : Kamu hanya mengagumiku dalam berkata-kata kan? kamu hanya menyukai fisikku saja? kamu hanya meyayangi tubuhku yang terserang penyakit ini jyga? dan kamu hanya mencintaiku dari sorotan mata, iya?
cowok: Gue sayang sama lu dari hati gue, sekarang gue mulai mencintai lo tapi gue gak tau seperti apa caranya.
cewek : Pantas saja kamu gaktau sebab rasa sayang dqan cinta itu hanyalah jelmaan dari rasa kasihan yang ada pada diri kamu dan kamu mencintaiku bukan pada saat yang tepat.
       Sekarang, waktu itu jelas menunjukan sebuah keterlambatan sebab pada waktu sekarang kamu telah mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tau itu, dan waktu sekarang benar-benar mendorongmu untuk menyayangi aku yang merupakan jelmaan dari sebuah perasaan bersalah, dan juga kasihan. seperti itukah?
cowok: Tolong lo harus balas perasaan gue.
cewek : Cinta gak bisa dipakssakan. aku tau bahwa cinta itu kan datang dengan sendirinya melalui bilik hati sampai melayang kepikiran dan ucapan nyata pada sebuah bibir dan bermuara menjadi sebuah kejujuran seperti itukah yang dipikirkan Percayalah bahwa cinta bukan keisengan semata yang hadir tiba-tiba dalam hidupnya.  
Ini sudah ditakdirkan. alur cerita yang tak mungkin ku revisi semauku agar bisa sejalan dengan keinginanku, juga keinginanmu.
Ada kalanya takdir itu bisa diubah, seperti halnya kebodohan menjadi pintar, miskin menjadi kaya namun takdir ini rasanya sangat sulit dicegah, benar-benar tidak bisa diganggu gugat lagi. semua telah tertulis.
cowok: Gue mau lo yang nemenin gue. gue sayang lo
cewek :  Kamu minta aku untuk menemani kapanpun aku siap bahkan aku akan ada untuk kamu, tapi bukan untuk dimiliki.
"You are the best for me" 
cowok: Apa lo gak peduli sama gue lagi? gue udah berusaha. harus dibuktikan dengan apa lagi agar lo kembali dan menerima cita gue.
cewek : Maap aku hanya ingin setia. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Justin Drew Bieber - FALL