Cerita kecil untuk rio

Haii..
Kali ini gue pengen cerita nih, kisah gue dulu zaman sd-smp lah gitu .
tentang seorang yang gue fans, kagumi pertama kali nya :)
cekidot..
         Gue sangat tertarik dengan vokal kamu punya. yah sayangnya gue harus mondar-mandir pergi ke warnet buat liat video lu lagi nyanyi dan sialnya gue gakbisa nonton lu dilayar tv .
dan kayaknya gue udah terkena virus kecanduan denger suara lo , MARIO.
kalian tau Mario itu siapa?? 
hem, ada yang tau, ada yang enggak.. yaudah gue kasih tau kembali Mario itu siapa .
Nama: Mario Stevano Aditya Haling
Np: Rio
TTL: Tomohon, 24 oktober 1997
sekolah: SMAN 2 manado

anak ke: 2 dari 2 bersaudara
Nama ortu: Zeth Haling dan Amanda Kasengke

Nama kakak: Marcel atau sering dipanggil kak acel
Agama: Kristen Protestan

Makanan favorit: bubur manado, chitato
Cita-cita: penyanyi
Hobby : bermain gitar, berenang, menyanyi

Penyanyi favorit: Jason Mraz dan Westlife
No. Audisi : ICJ066
Bakat: mahir bermain gitar
Komik kesukaan: komik Bleach
warna kesukaan: putih, biru, kuning
prestasi: juara 1 idola cilik seMinahasa, juara 2 idola cilik 3
Nama fans : Rise
Peresmihan Rise: tanggal, 31 januari 2010
NP Rise untk rio : Mr. Chitato, Mr. Karlota, Mr. pupbay (panggilan dari kak uchi)
Twitter: @riostevadit

RISE ( nama komunitasku)
Sejak gue bergabung dengan keluarga maya gue , gue terasa banyak hal yg belum gue ketahui sosok seorang idola gue tersebut. Canda,tawa, nangis, ngerasain bangga, semua menjadi satu saat gue dan rise ngeliat rio tampil di layar tv. 

ini foto diambil saat rio duet sama ify ic.
dengan lagu yang berjudul " rindukan dirimu"
terlihat kalau mereka sangat cocok. 
akhirnya kami memutuskan membuat komunitas baru yang bernama RIFY ( Rio Ify) 
merasa jeuoles mungkin, tapi meliat mereka sangat cocok itu membuat gue ngerasa senang. 
mereka bukan cuma mempunyai bakat menyanyi, tapi juga pandai memainkan alat music.

gue selalu berharap bisa ketemu sama Rio 
entah kapan, dan dimana..  walaupun cuma sekali seumur hidup .. gue sangat merasa senang ^_^ .
menjadi keluarga Rise itu , gue amat  banyak bersyukur..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Justin Drew Bieber - FALL